Monday 28 April 2014

Download Game Need For Speed Untuk Android Gratis


Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh

Para hadirin semuanya yang berbahagia, kembali lagi kami postingkan sebuah pengetahuan sekaligus hiburan bagi penggemar game. Untuk postingan kali ini kami memposting sebuah game HD untuk android yang sangat digemari setiap orang, untuk nama gamenya yaitu need for speed,

Di link download di bawah nanti filenya sudah kami kemas menjadi satu, sehingga tidak terlalu repot untuk mendownloadnya, kemudian sekaligus kami lampirkan tutorial cara mensetting agar gamenya siap dan bisa dijalankan di hp android para hadirin.

Oke langsung saja Berikut ini adalah link download sekaligus tutorialnya.

  1. Pertama yang harus disiapkan adalah file need for speed.apk-nya terlebih dahulu. Untuk filenya bisa di download disini. 
  2. Untuk filenya sudah kami kemas kedalam winrar di dalamnya nanti sudah terdapat dua file, file yang pertama need for speed.apk, dan folder com.eamobile.nfsshift_na_wf.
  3. Kalau filenya sudah selesai didownload, tahap selanjutnya yaituextrak terlebih dahulu file yang terdapat di dalam winrar.
  4. Setelah diextrak kemudian install need for speed.apk nya.
  5. Kemudian setelah diinstal jangan langsung digunakan karena masih ada tahap selanjutnya.
  6. Untuk tahap selanjutnya cari folder com.eamobile.nfsshift_na_wf yang telah di extrak tadi.
  7. Selanjutnya copy folder tersebut kedalam memori telepon, ingat bukan externalSDcard tetapi biasanya kalau di hp samsung namanya sdcard0.
  8. Buka memori telepon (sdcard0) - android - data - kemudian tempel (paste).
  9. Selesai game pun siap dijalankan.
Di bawah ini adalah screenshot gamenya.
 Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi hadirin semuanya, selamat mencoba dan selamat bersenang senang. Selanjutnya jika ada kata atau tutur bahasa yang kurang berkenang dihati para hadirin kami minta maaf yang sebesar besarnya. Akhir kata

Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh

No comments:

Post a Comment