Wednesday 13 November 2013

Muqoddimah

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh




Alhamdulillahirobbil'alamin,
Hamdan yuwafi ni'mahu wayukafi'u mazidah. Ya Rabbana lakal hamdu, kama yambagili jalali wajhika wa'adzimu sulthonik, Allahumma sholli wassalim 'ala Syaidina Muhammadin Wa'ala aalihi wasohbihi ajma'in. Amma ba'du"

Pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWA, atas segala limpahan rahmat-Nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat bertemu lagi dalam kesempatan ini.
Selanjutnya sholawat serta salam kita haturkan kehadirat Nabi Muhammad SAW. yang selalu kita nanti nantikan syafaatnya di hari akhir kelak

Selamat datang kami ucapakan kepada hadirin semua yang telah berkunjung di blogg amal ilmiyah ini, disini kami akan menceritakan sedikit tentang blog amal ilmiyah ini.
Di blogg ini banyak sekali mengandung pelajaran-pelajaran yang sangat berharga, untuk para hadirin dan kami semuanya, Blog ini ter inspirasi dari sebuah hadis yang di riwayatkan Nabi Muhammad SAW. Beliau bersabda kurang lebihnya demikian : "Barang siapa ingin mendapatkan kebahagiaan dunia, maka dengan ilmu. Barang siapa menginginkan kebahagiaan akhirat, maka dengan 'ilmu. Barang siapa menginginkan kebahagiaan kedua-duanya, maka dengan 'ilmu".
Yang dapat kita simpulkan dari hadits diatas ialah betapa pentingnya kita harus mencari ilmu. Hadists diatas juga menerangkan "Jika ingin kedua-duanya, maka dengan 'ilmu", maksud dari kedua-duanya adalah antara ilmu dunia dan akhirot harus seimbang. Di blog ini selain kami membahas tentang ilmu agama juga kami imbangi dengan ilmu umum, untuk lebih jelas langsung di lihat-lihat blogg ini. Reverensi blog ini pun dari kitab-kitab terpercaya jadi tidak perlu ragu untuk membacanya.

Demikianlah muqoddimah dari kami, semoga blog ini dapat menjadi inspiratif, motifasi untuk menjadi lebih baik bagi hadirin semuanya. Dan semoga tetap iman dan tetap islam dan mati dalam keadaan khusnul khotimah kelak, amin!

Billahi taufik walhidayah, tsumma rido wal inayah
Wassalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment