Thursday 21 November 2013

Download Game Asah Otak Terpopular dan Terbaru





Salam jumpa kembali bagi hadirin semuaya, kembali kami postingkan artikel tentang game asah otak, untuk postingan kali ini, kami postingkan dua game asah otak yang paling popular yang nantinya bisa membuat otak kita menjadi tambah kreatif dan inovatif, dalam bermain game ini bukan hanya kecerdasan saja yang dibutuhkan tetapi otak yang kreatif juga di butuhkan. Kalau cuma kecerdasan otak saja kami yakin hadirin pasti akan dibuat pusing oleh game ini. Langsung saja gamenya antara lain:


Prapampa part 1 dan part 2
  • Dalam game prapampa ini, kita harus extra berfikir kreatif dan inovatif karena di dalam gamenya nanti banyak pertanyaan yang tidak masuk akal dalam fikiran orang pitar, tetapi akan sangat masuk akal di fikiran orang yang kreativ. Untuk game prapampa ini kami kasih 2 sekaligus, par 1 dan part 2, tapi kami sarankan sebelum bermain part 2, part 1 harus sudah khatam terlebih dahulu. karena itu kunci untuk bisa menyelesaikan part 2. Fungsi dari game ini adalah melatih otak kita agar dapat berfikir luas, berfikir kreatif, berfikir inovativ dan melatih ingatan otak kita. Berikut ini adalah tampilan gamenya :



    Diatas adalah tampilan dari game prapampa, walaupun sederhana tetapi sangat bagus sekali kegunaannya, jangan cuma bilang tampilannya sederhana tunjukkan bahwa hadirin bisa mengkhatamkan level-levelnya. Untuk yang berminat klik [DISINI] untuk mendownload prapampa part 1 dan klik [DISINI] untuk mendowload prapampa part 2. sebelum mendownload gamenya login 4shared dulu [DISINI], karena kami menggunakan server 4shared.
   Who wants to be a Millionaire Indonesia.
  • Game ini walaupun kategori jadul tetetapi masih banyak orang yang mencarinya karena game ini termasuk game asah otak, yng aling digemari para gamer, walaupun kelihatannya sederhana tetapi banyak sekali ilmu pengetahuan yang terdapat didalamnya. Untuk level pertama sampai dengan lima memang sangat mudah pertanyaannya, bisa dikatakan level pemanasan, mulai level enam dan seterusnya di jamin bisa membuat pusing kepala dan membuat fikiran kita berlatih keras kembali. Di bawah ini adalah tampilan dari gameWho wants to be a milionaire :




    Bagi yang berminat langsung saja, klik [DISINI] untuk mendowload gamenya. Sebelum download daftar akun 4shared terlebih dahulu [DISINI], kerena hadirin baru bisa mendownload ketika hadirin sudah masuk ke 4shared.

    Demikian postingan dari kami selamat mencoba gamenya dan selamat berpusing-pusing ria, Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kita semua, dapat menjadikan kita bertambah kreatif, pintar dan sebagai sarana penambah wawasan. dari kami cukup sekian, akhirul kalam.

    Wassalamu'alaikum Warohmaullohi Wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment