Thursday 5 December 2013

Cara Print Screen di Hp Android Jelly Bean Terbaru


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat berjumpa kembali para hadirin yang berbahagia, untuk postingan kali ini adalah mengulas tentang bagaimana cara print screen di hp android jelly bean?. Tentunya hadirin semua sudah mengenal yang namanya print screen, print sreen biasanya terdapat di PC dengan cara tekan tombol sift + Prtsc, ternyata bukan hanya PC saja yang bisa demikian, hp androidpun juga bisa, namun yang kami bahas untuk saat ini adalah android jelly bean. Untuk caranyapun tidak begitu rumit , sangat mudah di pelajari dan difahami. 

Mungkin dari beberapa hadirin baru mengetahui bahwa hp android juga bisa print screen, bagi yang baru mengetahuinya, hadirn harus membaca tutorial berikut ini, ya lumayan nanti bisa di share ke facebook semisal hadirin mempunyai aplikasi baru, tinggal print screen langsung di shared, waktu bermain game, menang dan mendapatkan sekor yang maksimal, langsung di share etc.

Langsung saja cara print sreen di hp dengan OS android jelly bean:
  1. Hp harus ber OS Android Jelly Bean.
  2. Selanjutnya siapkan tampilanmana yang mau diPrint screen.
  3. Kalau sudah ditentukan bagian yang akan diPrint Screen, Keudian tekan tombol Power +  tombol Volume Arah Bawah pada hp samapi berbunyi, seperti bunyi kamera mengambil gambar. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini. 

  4. Untuk membuka gambar hasil Print Screen hadirin langsung buka saja di file explorer - SDcard kemudian Picture lalu buka folder Screenshot, semua gambar hasil Print Screen hadirin sudah tersimpan di situ.
Di bawah ini ada beberapa contoh hasil print screen dari hp dengan OS android jelly bean.

 

 



 

 

Di atas adalah beberapa contoh dari print screen yang di lakukan di hp dengan OS Android Jelly Bean, Semoga postingan ini bermanfaat bagi hadirin semuanya dan bermanfaat bagi kita semua. Amin Ya Robbal 'alamin

Demikian dari kami jika ada kata-kata yang kurang berkenan kami minta maaf yang sebesar besarnya.
Billahi taufiq wal hidayah, tsumma ridlo wal inayyah.

Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment