Monday 18 November 2013

Cara Memasukkan Keygen Corel Draw x4 Agar Menjadi Full Vertion

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Kembali lagi kami postingkan cara memasukkan keygen corel draw x4 agar menjadi full vertion, kebanyakan orang yang sudah menginstal corel draw x4, bingung dan bertanya-tanya kenapa corel saya setelah tiga puluh hari tidak bisa digunakan lagi?, padahal sudah saya masukan cracknya?. biasanya ketika kita masukkan crack corelnya, crak tersebut hanya menghilangkan tampilan registrasi saja, tetapi setelah tiga puluh hari tampilan itu akan muncul kembali, dan corelpun langsung tidak dapat digunakan. Nah, bagaimana cara menanggulanginya? di postingan kali ini kami memberikan aplikasi keygen  bukan crack, yang dapat di pakai untuk menjadikan corel draw x4 menjadi full vertion. Disini kami juga memberikan tutorialnya, bagaimana cara penggunaan keygen corel draw x4.

Langsung saja berikut adalah cara memasukkan keygen untuk menjadikan corel draw x4 menjadi full service. 

Langkah-langkahnya sebagai berikut :


  1. Pertama yang terpenting adalah download dulu keygennya [DISINI]
  2. Karena link downloadnya menggunakan penyedia layanan 4shaed maka login dulu ke 4shared klik [DISINI] untuk masuk.
  3. Buka terlebih dahulu file Corel Draw Keygen.exe nya.
  4. Kalau sudah ketemu file Corel Draw Keygen.exe nya, selanjutnya kita buka dengan cara double klik atau klik kanan kemusian klik open. 
  5. Selanjutnya akan di bawa ketampilan sebagai berikut. Kemudian kita minimize.  
  6. Kita buka aplikasi corel draw x4, yang sudah di instal. Dengan cara seperti gambar di bawah ini. 
  7. Setelah terbuka, corel draw x4 akan tampil sebagai berikut, yang menandakan bahwa corel draw akan mati setelah tiga puluh hari. 
  8. Kemudian klik enter serial number. Seperti gambar di bawah ini. 
  9. Selanjutnya kita buka kembali keygennya, kemudian klik pada pilihan serial number.
  10. Dan ketika kita sudah mengklik pilihan serial numbernya secara otomatis di bagian kotak serial number akan tampil kode-kode seperti gambar dibawah ini. Selanjutnya blog kode-kode tersebut kemudian tekan Ctrl+c (copy). 
  11. Maxsimize corel drow x4nya kemudian klikkan cursor di bagian Please enter your serial number sehingga pointer berpindah di situ. kemudian tekan Ctrl+V (paste) dan klik pilihan phone corel. 
  12. Selanjutnya tampilannya akan berubah seperti gambar di bawah ini. 
  13. Kita maximize kembali keygennya. sehingga tampilannya seperti berikut. Kemudian kita masukkan instalation code pada jendela corel ke instalation code pada jendela keygen tanpa tanda strip. 
  14. Setelah instalation code dimasukkan dari jendela corel ke instalation code pada jendela keygen, kemudian klik activation code. Seperti gambar di bawah ini. 
  15. Masukkan Activation code dari jendela keygen ke Activation kode di jendela corel. Dengan cara kopas (kopy paste). Seperti gambar berikut. 
  16. Setelah dimasukkan klik continue, dan tampilan akan berubah seperti gambar  berikut ini. 
  17. Kemudian klik finish.
  18. Dan corel sudah menjadi full vertion.
Demikian tutorial merubah corel draw x4 menjadi full vertion. semoga bermanfaat bagi kita semua. Amien ya robbal 'alamin.

Sekian 
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

No comments:

Post a Comment