Saturday 30 November 2013

Memories Of SMK NURUL HUDA PUDAK ANGKATAN 2010/2011 dan 2011/2012

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Alhamdulillahirobbil'alamin, segala puji bagi Allah Tuhan pencipta alam semesta, atas rahmat-Nya, sehingga kami dapat meluncurkan postingan baru dengan judul Memories Of SMK NURUL HUDA PUDAK ANGKATAN 2010/2011 Dan 2011/2012, untuk kali ini yang kami posting adalah kenang-kenangan bersama waktu kami masih SMK, untuk postingan ini kami tujukan bagi seluruh teman-teman alumni SMK NURUL HUDA Pudak.

SMK NURUL HUDA ini beralamatkan di Dukuh Pudak, Desa Sarimulyo, Kec Ngawen,Kab. Blora, lebih dikenal sebagai SMK NURUL HUDA PUDAK. Di SMK ini banyak kenang-kenangan yang telah kami lewati bersama teaman-teman semuanya, mulai dari canda, tawa, sedih,senang. Semoga postingan ini dapat membantu teman-teman semua untuk membantu menghilangkan rasa kangen terhadap semuanya, sesudah kelulusan memisahkan kita.

Kami kira tidak perlu pnjang lebar, kami membuat postingan ini karena semata-mata kami merindukan teman teman semuanya. Berikut ini adalah dua vidio masalalu kami, kami harap setelah melihat/menonton vidio ini , sudilah kiranya teman-teman memberikan sedikit tnggapan dengan cara memberikan comen yang positif

Pelepasan Siswa-Siswi SMK NURUL HUDA PUDA TP.2010/2011
Jika teman-teman ingin mendownload vidio diatas klik [DISINI].

Kegiatan Osis Masa Bhakti 2009/2010 Di Mantingan Rembang
Jika teman-teman ingin mendownload vidio diatas  klik [DISINI].

Demikian yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman semuanya, Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tetapi perpisahan adalah awal kita menuju kesuksesan,,, amien..!!

Akhirul Kalam
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh 

No comments:

Post a Comment